Posted by : A. Hakam Jumat, 25 Mei 2012

 
Lagi heboh nih tentang Konser Lady Gaga di Indonesia yang terancam batal. Begitu banyak alasan yang membuat Lady Gaga layak dan pantas untuk dilarang melakukan pertunjukan di Indonesia. Mulai dari selera busananya yang tidak lazim - vulgar - dan kontroversial, sampai pada teori konsiprasi tentang penyembahan terhadap setan dan penganut penyembah Setan. 
Nah, menyikapi berbagai berita seputar Lady Gaga, maka Poztmo akan sedikit menguak informasi tentang berbagai Simbol Satanic dan Illuminati yang berkembang, tentu saja yang berhubungan dengan berbagai kegiatan sang Diva Lagu barat tersebut, mulai aksi - pentas - dekorasi dan video klip yang dimainkannya. Secara garis besar, Illuminati adalah sebuah ordo rahasia yang melakukan berbagai pergerakan dengan menggunakan kekuatan dan kekuasaan yang dimiliki lewat berbagai korporasi dan pemerintahan yang dikuasai. Tidak ada catatan khusus tentang Illuminati ini, selain secara ideologi, Illuminati ini menganut paham yang sejenis dengan Freemason, sebuah gerakan yang membawa ide tentang Tatanan Dunia Baru. (anda bisa membaca tentang sejarah lengkap Illuminati dan Freemason melalui Wikipedia). 
Yang menarik dari kelompok Illuminati ini, bahwa ordo inilah yang paling banyak menggunakan simbol-simbol satanic atau simbol-simbol yang diasosiasikan dengan penyembahan kepada Setan (Lucifer). Bagi orang yang beragama kristen - katolik tentu memahami bahwa banyak simbol-simbol yang tujukan bagi penghinaan dan penentangan terhadap Jesus, seperti simbol Salib yang terbalik (anti-christian), atau bagi para pemerhati dan peneliti Konspirasi, beberapa simbol yang diakui sebagai simbol para penyembah setan seperti pentagram yang melambangkan ilmu sihir, kepala domba bertandung sangat panjang (kalau domba biasa tanduknya pendek), yang menyimbolkan Baphomet, salah satu setan yang paling berkuasa dalam dunia penyembah setan. 
 Dari semua hal yang menarik tersebut, yang cukup mengejutkan adalah bahwa simbol-simbol itu hadir dalam berbagai video klip Lady Gaga. Dengan tema dan style yang sekarakter, simbol-simbol tersebut hadir dalam banyak video klip lagu Lady Gaga yang membuat banyak orang yang berpikir bahwa ada message atau pesan terselubung yang dicoba disampaikan Lady Gaga bagi penontonnya. Berikut ini adalah beberapa foto Simbol setan dalam Video Klip Lady Gaga :

Video Klip Bad Romance membawa pesan setan ?





Simbol One Eye Order dalam Konser Lady Gaga



 


Simbol Anti-Christian (Salib Terbaik) dan sekaligus mata tertutup 1 yang merupakan simbol illuminati untuk kesetiaan (video klip Alejandro)





Simbol Pentagram - Simbol untuk ilmu sihir merangkap Kuil Penyembah Setan



Karena itu, Lady Gaga dianggap sebagai pemuja setan. Penyanyi kontroversial tersebut pernah memakai hiasan kepala seperti tanduk. Selain itu dia juga kerap bergaya mata satu yang diterjemahkan sebagai simbol "Eye of Horus' yang merupakan simbol Dajal.

Penggunaan tanduk tersebut mengarah kepada salah satu simbol setan yakni Baphomet. Sosok Baphomet digambarkan sebagai setengah manusia, setengah kambing sosok atau kepala kambing.

Lady Gaga berencana konser di Indonesia pada 3 Juni 2012. Sekitar 50 ribu tiket konser ludes. Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) bakal dijadikan tempat konser. Namun, konser terancam gagal karena beberapa kalangan berencana membubarkan konser yang tertajuk "Born This Way Ball" tersebut.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Ganti Ukuran Huruf

Change size text

Translate This Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Indonesia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -